Orang-orang yang mempunyai anggota tubuh ekstra

Orang-orang yang mempunyai anggota tubuh ekstra



Anggota badan yang berlebihan dapat berlangsung pada jari, kepala, rahim, kaki atau bahkan juga puting susu. Peristiwa ini mungkin saja banyak berlangsung, namun sedikit orang-orang yang tahu. Seperti diambil dari Howstuffworks, Sabtu (21/8/2010) terdapat banyak orang yang memanglah di ketahui mempunyai anggota badan ekstra. Ini dia sebagian orang yang mempunyai salah satu anggota badan ekstra.

1. Wanita dengan ekstra jari serta 3 payudara

Anne Boleyn yang disebut istri ke-2 Henry VII dari Inggris dipercaya mempunyai 11 jari serta tiga payudara. Beberapa sejarahwan sudah meyakini hal itu. Lantaran dipercaya mempunyai tiga payudara, hal semacam ini dipercaya juga sebagai sinyal bahwa Anne yaitu seseorang penyihir.

2. Pemain bisbol dengan 12 jari

Antonio Anfonseca, seseorang pitcher bisbol liga paling utama mempunyai enam jari pada tiap-tiap tangannya. Keadaan ini dimaksud dengan polydactylism (ada keunggulan jari tangan atau kaki) yang kadang-kadang dapat menghalangi mobilitas seorang. Diprediksikan satu dari 500 anak alami keadaan ini.

3. Laki-laki dengan 3 puting susu

Seseorang aktor Mark Wahlberg mempunyai puting ketiga di segi kiri dadanya. Awal mulanya ia punya niat untuk meniadakan keunggulan puting itu, namun pada akhirnya ia mulai dapat terima situasi itu. Puting berlebihan ini dapat diketemukan di ketiak, pangkal paha atau di dada. Seputar 2 % wanita serta sedikit laki-laki mempunyai puting ekstra, kadang-kadang puting berlebihan ini dapat dipakai untuk menyusui (laktasi).

4. Laki-laki dengan 2 penis

Th. 2006, seseorang laki-laki di India mendatangi rumah sakit untuk meminta dokter menyingkirkan salah satu penisnya. Keadaan yang di kenal dengan arti diphallia ini sangatlah langka, serta kemungkinan cuma ada 100 masalah di semua dunia.

5. Bayi dengan 2 kepala

Biasanya seorang cuma mempunyai satu kepala, namun pada keadaan spesifik seseorang bayi dapat mempunyai kepala kembar parasit (craniopagus parasiticus). Keadaan ini tidak sama dengan kembar siam, lantaran satu kepala penambahan tak mempunyai manfaat otak serta cuma adalah kepala mati yang melekat saja. Sekarang ini ada delapan masalah yang pernah didokumentasikan, namun cuma 3 bayi yang selamat.

6. Orang yang mempunyai alat kelamin laki-laki serta perempuan

Seputar 1 % dari populasi yang dilahirkan mempunyai organ reproduksi laki-laki serta wanita serta dimaksud dengan hermaphroditism. Kadang-kadang keadaan ini bikin orang-tua mesti pilih organ reproduksi mana yang mau dipertahankan, umumnya sesudah beberapa dokter lakukan pelajari pada keadaan itu.

7. Bayi dengan 3 lengan

Pada th. 2006, seseorang anak laki-laki di China bernama Jie-Jie mempunyai satu lengan kanan serta dua lengan kiri. Walau ketiga lengan terlihat normal, namun tangan kirinya tak dapat berperan seutuhnya. Waktu ia berumur 2 bln., dokter di Shanghai meniadakan satu lengan yang paling mendekati dadanya lantaran kurang berkembang.

8. Wanita dengan 4 kaki

Josephene Myrtle Corbin yang lahir pada th. 1868 mempunyai keadaan yang dimaksud dengan dipygus, yakni mempunyai tulang panggul yang terpisah serta empat buah kaki. Ia dapat memindahkan atau menggerakkan kakinya namun terlampau lemah untuk jalan.

9. Laki-laki dengan 2 tubuh

Pada era ke 20 di kenal seseorang bintang bernama jean Libbera yang dijuluki 'The Man with Two Bodies' yang lahir di Roma pada th. 1884. Ia dilahirkan dengan kembar siam parasit yang melekat di badannya, dalam soal ini satu tubuhnya cuma melekat namun tak mempunyai manfaat.

10. Wanita dengan 2 rahim

Wajarnya seseorang wanita mempunyai satu rahim, namun ada pula sebagian yang mempunyai dua rahim serta di kenal juga sebagai uterine didelphys. Keadaan ini kemungkinan cuma berlangsung pada 1 dari 1. 000 wanita. Rahim ini berperan dengan normal, jadi mungkin dua bayi yang dikandung tumbuh pada rahim tidak sama.

0 Response to "Orang-orang yang mempunyai anggota tubuh ekstra"

Posting Komentar

wdcfawqafwef