Daftar pasangan Hollywood yang menikah secara diam-diam

Daftar pasangan Hollywood yang menikah secara diam-diam



Dua artis cantik, Megan Fox serta Emily Blunt menyelenggarakan pernikahan dengan cara diam-diam. Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green di Hawai sedang Emily Blunt disunting oleh John Krasinski di Italia. Tidak cuma dua selebriti ini yang menyelenggarakan pernikahan dengan cara diam-diam, sebagian pesohor Hollywood yang lain juga lakukan hal sama. Tersebut daftar ketujuh pasangan itu...

Scarlett Johansson & Ryan Reynolds

Scarlett Johansson serta Ryan Reynolds menyelenggarakan pernikahan penuh rahasia. Pasangan ini mengatakan janji sehidup semati di Vancouver, Kanada pada September 2008 silam. Penjagaan sangatlah ketat ketika pasangan ini menyelenggarakan pernikahan. Pada acara pernikahannnya itu, Scarlett serta Ryan cuma menebar undangan dengan cara terbatas. Dia cuma mengundang sejumlah 40 tamu yang terbagi dalam keluarga serta rekan-rekan dekat mereka.

Beyonce & Jay-Z

Beritanya, Beyonce serta Jay-Z melakukan pernikahan dengan cara diam-diam pada musim panas th. 2008 lantas. Namun, mereka melegalkan pernikahan mereka di New York. Keduanya setuju tidak untuk menginformasikan pernikahan mereka ke media. Ketika pesta pernikahan, Beyonce serta Jay-Z juga tidak mengundang banyak tamu. Pasangan ini cuma mengundang rekan-rekan dekat mereka saja.

Mariah Carey & Nick Cannon

Pernikahan Mariah Carey dengan Nick cannon juga dilangsungkan sangatlah tertutup serta penuh rahasia. Keduanya diberitakan mengikrarkan jalinan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan pada April 2008 silam. Konon, pernikahan dua sejoli ini dikerjakan di suatu pulau yang dirahasiakan namanya.

Jennifer Lopez & Marc Anthony

Jennifer Lopez yaitu selebriti Hollywood yang juga menyelenggarakan pernikahannya dengan cara diam-diam waktu dianya disunting Marc Anthony. Ini adalah pernikahan ketiga untuk artis berdarah Latin itu. J-Lo serta Marc Anthony menikah seputar th. 2004 silam. Pernikahan itu bikin pasangan ini dikaruniai anak kembar.

Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Pasangan ini dapat tidak mengadakan pesta elegan waktu menyelenggarakan pernikahannnya. Gwyneth Paltrow serta Chris Martin menikah pada Desember 2003 silam. Dari pernikahannya itu, pasangan ini mempunyai dua orang anak. Mereka pilih untuk menetap di London.

Gisele Bundchen & Tom Brady

Supermodel Gisele Bundchen ikuti jejak beberapa selebriti Hollywood yang lain. Pernikahan Gisele dengan Tom Brady dikerjakan dengan cara diam-diam pada Februari 2009 lantas. Pernikahan pasangan ini dikerjakan di Costa Rika.

Sandra Bullock & Jesse James

Sandra Bullock pernah bikin umum Amerika Serikat terperanjat waktu dia menyelenggarakan pernikahan dengan cara diam-diam dengan Jesse James. Sandra mengatakan janji pernikahannya dengan Jesse pada Juli 2005 silam. Perayaan pernikahan pasangan ini dapat jauh dari kata elegan. Sandra serta Jesse cuma mengundang rekan-rekan mereka untuk pesta barbeque. Ketika tersebut mereka menginformasikan pernikahannya pada rekan-temannya itu. Saat ini, kebahagaian pasangan ini cuma tinggal masa lalu. Sandra serta Jesse sudah bercerai. Perceraian mereka berlangsung lantaran Sandra sakit hati dengan perselingkuhan yang dikerjakan pria itu.

0 Response to "Daftar pasangan Hollywood yang menikah secara diam-diam"

Posting Komentar

wdcfawqafwef