Cara-cara paling gila untuk menangkap Osama bin Laden

Cara-cara paling gila untuk menangkap Osama bin Laden



Osama Bin Laden jadi buronan kakap paling di cari didunia. Kian lebih 8 th., mulai sejak momen 9 September 2001, Osama belum juga di ketahui rimbanya. Pemimpin Al Qaeda ini senantiasa tidak berhasil di tangkap oleh Militer Amerika Serikat. Beragam cara telah ditempuh, dengan cost yang banyak, bahkan sudah mengorbankan nyawa.

Pemerintah AS sendiri sangat bernafsu untuk menangkap Osama Bin Laden dalam situasi hidup. Tetapi gagasan tersebut diragukan oleh Jaksa Agung AS Eric Holder yang memperkirakan Bin Laden bakal tertangkap dalam situasi tewas.

Militer AS tidak pernah kehabisan akal untuk selalu mencari cara menangkap pimpinan jaringan teroris internasional itu. Banyak cara hilang ingatan yang diusulkan oleh sebagian orang untuk menangkap otak di belakang robohnya menara kembar WTC ini. The Week pada hari ini menuturkan 5 usulan itu.

1. Tehnologi teleportasi
Pada 2005, kelompok ilmuwan di pusat riset pangkalan hawa militer Edwards, coba bikin suatu tehnologi teleportasi seperti dalam film Star Trek. Tehnologi ini gagasannya bisa membawa prajurit AS melalui batas lokasi yang luas. Cara hilang ingatan ini sangat mungkin beberapa prajurit untuk beralih lewat teleportasi ke gua persembunyian Bin Laden serta segera menangkapnya sembari berkata, " mari turut! "

2. Tim terjun payung beranggotakan beruang
Seseorang pria tak di kenal kirim surat pada Pentagon sembari mengusulkan gagasan tak masuk akal untuk menangkap Bin Laden. Pria itu menulis, " Latihlah beruang yang dilengkapi system GPS sepanjang berhari-hari. Sembari dilengkapi kamera, biarlah binatang buas itu memburu Bin Laden ". Memanglah, indera penciuman beruang dikira lebih kuat dibanding seekor anjing pelacak.

3. Robot lebah pembunuh
Pentagon dilaporkan sudah melatih lebah untuk mencari bom. Tetapi suatu perusahaan robot kecil dilaporkan sudah temukan cara lain yang dikira mereka lebih efisien. Perusahaan itu mengakui bisa bikin suatu pesawat pembom yang memiliki ukuran seperti lebah. Alat mini ini diklaim bisa memburu serta membunuh teroris.

4. Mata-mata paranormal
Menurut Daily Mail, Kementrian Pertahanan Inggris dilaporkan sudah menggunakan dana sebesar USD27 ribu atau seputar Rp. 245, 7 juta cuma untuk merekrut paranormal untuk mencari persembunyian Osama Bin Laden pada 2002 lantas. Pihak Kementrian Pertahanan Inggris merekrut 12 paranormal untuk mencari tahu apakah indera ke enam mereka bisa mencari sarang teroris. Tetapi kelihatannya Menteri Pertahanan Inggris sadar bila gagasan itu tak ampuh sekalipun.

5. Tehnologi distribusi alam bebas dengan kata lain Bin Laden berpura-pura jadi binatang
Kelompok peneliti geografi UCLA pada 2009 lantas mengklaim bila pihaknya sukses temukan persembunyian Osama Bin Laden dengan memakai tehnologi mutakhir yang dimaksud " Tehnologi distribusi alam bebas ". Tehnologi yang dipakai berdasar pada kehidupan alam bebas, kehadiran Osama bisa dilacak berdasar pada kehadiran dia paling akhir kali. UCLA menyampaikan bila Bin Laden di ketahui ada paling akhir kali di Desa Parachinar, Afghanistan. Namun belum ada yang menyikapi laporan itu.

Sumber : kaskus. us

0 Response to "Cara-cara paling gila untuk menangkap Osama bin Laden"

Posting Komentar

wdcfawqafwef