Cara bercinta kaum selebriti dunia (a-z)

Cara bercinta kaum selebriti dunia (a-z)



‘Aktivitas ranjang’ memanglah mempunyai sensasi sendiri untuk tiap-tiap pasangan. Terlebih pada pasangan selebriti yang menyukai sex juga sebagai kebiasaan kesehariannya.

Untuk beberapa selebriti, bercinta yaitu satu permainan yang butuh eksplorasi. Bila ingin tahu bagaimanakah kekhasan mereka waktu bercinta, beberapa selebriti dibawah ini siap sharing narasi.

A (Anywhere)
Model pakaian dalam, Heidi Klum serta suaminya Seal, tidak jadi masalah untuk lakukan sex dimanapun mereka ingin. “Aku tinggal berikan kode padanya, sayang jam 2 kita bakal ‘main’ di loteng serta jam 6 di almari, ” tutur Heidi.

B (Burlesque)
Ini yaitu sex tren yang di ciptakan bintang senior Dita Von Teese. Si cantik wajahnya classic ini kerap memulai seksnya dengan menggoda pasangan sembari mengumbar canda. Tren ini berhasil diikuti beberapa selebriti lain, seperti Lady GaGa, Brooke Hogan, Lindsay Lohan, Christina Aguilera serta Penelope Cruz.

C (Clothes Off)
Drew Barrymore yaitu selebriti yang hoby berlari-lari bugil di halaman. “Selain terasa seksi serta bebas, aktivitas ini dapat dapat membunuh rasa lapar, ” kata Drew. Ia bahkan juga pernah memarkir mobilnya di depan rumah serta lari ke sembari menanggalkan bajunya satu per satu untuk berikan surprise pada suaminya.

D (Dining)
Halle Berry malah pilih cara tradisional. Ia bakal terasa seksi berbarengan pasangan waktu makan malam. “Aku sukai Spaghetti yang disajikan suamiku di jarinya, saya dapat mengkonsumsinya segera dari situ, ” akunya.

E (eLove)
Kelly Brook mengakui paling suka merekam adegan seksnya melalui handycam. Ia katakan, ” Bila anda sukai lihat keseksian badanmu sendiri, ambillah tripod, video camera serta telly lantas rekam. ”

F (Fitness)
Kelly Brook juga memberikan, ” Sex membuatku terus fit serta sehat, tak ada lagi yang tambah baik dari itu. ”

G (Girl-on-girl)
Style bercinta ini paling disukai oleh beberapa selebriti lesbian seperti Lindsay Lohan serta Lily Allen. Megan Fox, malah masih tetap raagu-ragu mengaku kekagumannya pada sebagian bintang porno. “Saya bukanlah lesbian, namun saya dapat tertarik serta tak tutup diri untuk terkait dengan wanita. Saya kagum pada Olivia Wilde yang sangatlah seksi serta menakjubkan. Demikian dengan juga Jenna Jameson, dia sangatlah menggairahkan, ” kata Megan Fox.

H (Hard-to-get)
Jessica Simpson yaitu penyuka panduan bercinta model ini. Ia sangatlah tertantang bila pasangannya menanti detik-detik untuk bercinta. “Saya sukai memainkan emosi pasangan, dengan berakting acuh tidak acuh, hingga pada akhirnya dia tidak tahan lagi untuk mengawalinya, ” ungkap Jessica.

I (Impress-dressing)
Saat sebelum bercinta dengan pasangan, Dita Von Teese senantiasa mempersiapkan gaun seksi ditambah stoking atau kaos kaki jaring nan sensual, untuk bikin pasangannya semakin ‘turn-on’.

J (Jet-plane love)
Richard Branson, John Travolta serta Ralph Fiennes termasuk juga pria yang suka pada bercinta ala hawa. Mereka sangatlah bergairah untuk lakukan jalinan intim didalam toilet pesawat umpamanya.

K (Kinky)
Mel B beberapa waktu terakhir mengakui sukai bercinta menggunakan pecut. Ia sukai bercinta dengan diikat atau mengikatkan tali pada pasangannya. Seirama dengan Eva Longoria yang senantiasa sedia pita dari sutera untuk mengikat dianya waktu bercinta.

L (Limited Space)
Bintang Spiderman, Kirsten Dunst serta Jake Gyllenhall hoby bercinta ditempat yang sempit. Pengalaman paling seru yang pernah mereka kerjakan yaitu, bercinta di kamar cocok suatu toko.

M (Motor)
Scarlett Johansson paling sukai terkait intim dalam mobil. “Aku bakal menggunakan lingerie seksi lantas mengajak pasanganku bercinta di kursi belakang mobil, ” katanya bercerita.

O (Orgasm)
Lady Gaga sangatlah suka pada sex, dimana saja ia ada. “Dengan bermain fantasi sex melalui pikiran saja dapat bikin saya orgasme, ” akunya.

P (Peep show)
Saat sebelum melakukan aktivitas di ranjang, Carmen Electra mempunyai cara tepat untuk bikin suaminya bergairah. Umpamanya dengan bikin tarian strip-tease atau merekam ‘adegan nakal’ dalam DVD.

Q (Quickie)
Saat sebelum cerai dengan Diva Pop Madonna, Guy Ritchie mengakui hoby lakukan sex singkat dengan sang istri. Seirama dengan Sienna Miller serta Paris Hilton yang juga hoby ber-quicky sex.

R (Role-play)
Halle Berry paling suka coba ‘peran’ baru dalam bercinta. Ia pernah bikin surprise untuk Gabriel Aubry, dengan menggunakan pakaian sport seksi yang menggairahkan.

S (Stilletos)
Stilleto bukan sekedar modis saat digunakan untuk jalan ke mal atau ke pesta. Waktu bercinta, sepatu type Stilleto bakal menaikkan seksi bentuk kaki serta badan Anda. Holly Willoughby telah membuktikannya. Setiap saat lakukan sex dengan Serta Baldwin, suaminya, Stilleto tidak pernah terlepas dari kaki jenjangnya.

T (Toys)
Victoria Beckham serta Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera waktu beli ‘peralatan seks’ seperti vibrator serta massage oil.

U (Uncomplicated)
Cameron Diaz berpesan : “Jangan pernah berpura-pura waktu lakukan sex. Jadilah diri Anda apa yang ada serta janganlah sungkan untuk keluarkan segi liar Anda. Buat jadi diri Anda wanita paling seksi ditempat tidur. Janganlah pernah memalsukan diri dengan topeng serta kepura-puraan. Nikmati sex juga sebagai anugerah yang paling indah. ”

V (Virginal)
Mariah Carey yaitu artis wanita yang melindungi keperawanannya hingga menikah. Nick Cannon, suaminya, juga tak keberatan. “Bukan bermakna kita sampai kini belum pernah bermesraan, tetapi saya akan tidak melepas sisi yang paling intim, sampai hari pernikahan itu tiba, ” tandas Mariah.

W (Watching yourself)
Bercinta sembari lihat keseksian badan sendiri di kaca, tersebut yang dikerjakan Heather Locklear. Heather berniat menyimpan kaca super besar disamping tempat tidurnya. “Sensasinya lebih merasa sewaktu Anda dapat lihat badan pasangan menyentuh badan Anda, ” tuturnya.

X (X-rated films)
Punyai koleksi video adegan sex pribadi Anda serta pasangan. Paris Hilton, Pamela Anderson serta Verne Troyer telah kerap cobanya.

Y (Year-round)
Mel B terasa senang dengan Stephen, suaminya yang mempunyai hasrat sex tinggi. Mel B serta Stephen sehari-harinya, harus lakukan sex kian lebih satu kali. “Saya bahagia dengan dia (Stephen) lantaran seumur hidup, saya belum pernah bersua dengan pria yang mempunyai hasrat sex sehebat dia, ” ungkap Mel.

Z (Zen)
Heather Graham serta Sean Diddy Coombes membiasakan diri untuk meraih kesenangan dengan Tantra sex, sejenis latihan meditasi supaya puncak orgasme dapat dirasa dalam durasi yang lama.

Sumber : kaskus. us

0 Response to "Cara bercinta kaum selebriti dunia (a-z)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef