Jenis-jenis anjing penjaga yang paling top

Jenis-jenis anjing penjaga yang paling top



1. Bullmastiff

Anjing ini bukanlah anjing yang terlampau cerdas, staminanya juga tak terlampau baik, serta tidak sering menggonggong. Tetapi dia pemberani, cukup lincah untuk ukurannya, serta mempunyai protective instinc yang kuat. Dia anjing yang setia, dapat akur sama kucing peliharaan serta aman lantaran tak sukai menggigit. Akan tidak menggigit bila orang itu tak melawan serta Bullmastiff senantiasa siaga.

2. Doberman pinscher

Louis Doberman yaitu seseorang penagih pajak. Dia kemana-mana bawa duit banyak, karenanya dia perlu pengawal yang murah. Jadi dia mengawinkan Rottweiler, Greyhound, serta Terrier. Jadilah anjing cerdas serta protective, cepat, serta berstamina tinggi.

3. Rottweiller

Sangatlah kuat, stamina bagus, cerdas serta ramah pada keluarga. Sangatlah protektif, dapat beresiko untuk orang asing. Butuh kursus mulai sejak kecil agar besarnya tak liar.

4. Kuvasz

Yang ini memang cantik banget, serupa domba. Ya, lantaran anjing ini memanglah aslinya anjing penggembala. Protective instingnya bagus, bikin anjing ini masuk dalam daftar. Sesungguhnya yang buat anjing penggembala bagus buat penjaga yaitu, mereka akan tidak meninggalkan posnya.

5. Puli

Walau terlihat lucu serta menggemaskan, janganlah meremehkan anjing ini. Dibiakkan juga sebagai anjing penggembala, seperti kuvasz, yang ini mempunyai suatu hal yang lebih, yakni karakter siaga yang tinggi, bagus buat anjing penjaga.

6. Komodor

Yang ini yaitu puli versus besar, semakin besar dari puli umum serta lebih agresif. Tentu dapat tambah baik lagi untuk jadikan anjing penjaga.

7. Giant Schnauzer

Seperti mempunyai kumis, mereka sangatlah menguasai, maunya menang. Namun anjing ini sangatlah setia, mereka umumnya sukai ikuti tuannya dirumah, kesetiaannya itu yang bikin dia jadi salah satu anjing penjaga paling baik.

8. German Shepherd

Anjing favoritnya polisi, protective insting yang kuat, cerdas, stamina bagus, mudah dilatih. Itu penyebab mengapa polisi pilih anjing ini juga sebagai anjing polisi.

9. Rhodesian Ridgeback

Dibiakkan juga sebagai anjing pemburu, mereka berburu singa, jadi janganlah meremehkan keberaniannya. Mempunyai insting pemangsa, pemberani serta bila menggonggong bikin merinding. Lumayan cerdas, jadi seperti anjing cerdas yang lain, mereka perlu suatu hal untuk dikerjakan. Janganlah ditinggal sendirian lama-lama lantaran mungkin saja sangatlah destruktif bila jemu.

10. American staffordshire terrier

Ini memanglah pitbull, namun tak sama juga dengan pitbull terrier (pitbull ada 3 type anjing, Amerikan pitbull terrier, staffordshire terrier, atau staffordshire bull terrier). ini yaitu staffordshire terrier. Yang ini tak seagresif pitbull terrier, lehernya lebih pendek. Lumayan baik buat jagalah rumah dari maling.

Sumber : kaskus. us

0 Response to "Jenis-jenis anjing penjaga yang paling top"

Posting Komentar

wdcfawqafwef