Artis-artis Hollywood yang mempunyai bakat terpendam

Artis-artis Hollywood yang mempunyai bakat terpendam



Artis Hollywood mendesain baju? Jadi model? Telah umum! Namun artis di bawah ini mempunyai bakat yang tidak terpikirkan bakal melekat pada mereka. Apa sajakah?

Matthew Perry (tennis)

Saat sebelum ia populer melalui Friends, Matthew Perry yaitu pemain tenis andalan, menempati ranking 17 di Kanada serta ketiga juga sebagai pemain ganda. Namun di umur 15 th., Matthew geser ke LA serta meninggalkan tenis untuk acting. Jadi ia batal menantang Roger Federer (yang besar kemungkinan bakal menaklukkannya)

Ronnie Wood (melukis)

Gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood yaitu seseorang pelukis serta penggambar dan mempunyai galeri seni di London. Ia pernah belajar di London Art College serta memamerkan karyanya sampai Tokyo, Las Vegas serta New York. Ronnie sudah melukis anggota bandnya, juga musisi Jimi Hendrix serta Slash.

Brad Pitt (Arsitek)

Bintang Benjamin Button ini mungkin saja tak tampak seperti pengagum gambar bangunan, namun ia mempunyai portfolio yang cukup kuat juga sebagai arsitek. Sesudah mendesain tempat tinggalnya sendiri di Beverly Hills serta Malibu, Pitt mengambil kerjaan professional mendesain hotel bintang lima di Dubai. Pitt juga menolong bangun 150 rumah di New Orleans sesudah badai Katrina. Ia berkata, " Akting yaitu karier saja, namun arsitektur yaitu hoby. "

Courteney Cox (design interior)

Untuk Corteney, mendesain bukanlah sebatas hoby. Ia pernah belajar arsitektur di kampus serta bahkan juga menghasilkan suatu serial TV perihal bagaimanakah pasangan pengantin baru bangun rumah dambaan mereka.

Collin Farrel (tari tradisional)

Collin Farrel mungkin saja mempunyai pesona 'bad boy' yang kuat, namun sebenarnya, ia yaitu jagoan tari tradisional Amerika, Line dancing. Dimuka th. 1990, ia dibayar 30 pound per malam untuk mengajar tarian tersebut di bar serta club di Irlandia. Collin mengakui belajar pada umur 17 th. dari seseorang wanita asal Texas.

Jennifer Aniston (menyanyi)

Jennifer bukan sekedar cantik, ia juga sungguh dapat menyanyi. Tak yakin? Nantikan saja film teranyarnya, The Goree Girls. Ia berakting dalam film perihal sekumpulan napi wanita yang membuat band Country. Jen juga bermain gitar!

Sumber : entertainment. id. msn. com

0 Response to "Artis-artis Hollywood yang mempunyai bakat terpendam"

Posting Komentar

wdcfawqafwef