Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya

Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya



Kehadiran makhluk-makhluk halus di seputar kita sangatlah bisa jadi adalah hal yg tidak dapat kita abaikan. Beragam fenomena yang berlangsung di lingkungan kita barangkali jadi sinyal bahwa kehadiran makhluk-makhluk halus itu memanglah ada. Persoalannya yaitu, bagaimanakah persisnya makhluk-makhluk halus itu tunjukkan pada kita ihwal kehadiran mereka sampai kini di seputar kita?

Ada sekurang-kurangnya empat medium (cara) bagaimanakah makhluk halus tunjukkan ihwal keberadaannya di seputar kita. Ke empat medium itu yaitu seperti berikut :

1. Visual
Dalam soal ini, makhluk halus memperlihatkan pada kita dengan cara visual. Dengan cara sekian, kita lihat segera wujudnya. Penampakan dengan cara visual ini dapat dengan cara terang-terangan atau juga dengan cara samar-samar. Dengan cara terang-terangan misalnya saja yaitu ketika makhluk halus itu memperlihatkan pada diri kita dalam bentuk anak-anak, wanita dewasa, orang-tua atau dalam wujud-wujud lain. Disamping itu, dengan cara samar-samar, makhluk halus itu tunjukkan keberadaannya pada kita dalam bentuk sekelebat bayangan atau gerakan sesosok badan spesifik atau kilatan sinar. Penampakan dengan cara samar-samar makhluk halus juga kerap melibatkan benda-benda spesifik. Umpamanya saja, lampu yang mendadak menyala serta lalu mati sendiri. Atau umpamanya, piring, gelas atau benda-benda lain yang mendadak saja dapat beralih tempat, tidak ada seseorang juga yang sudah memindahkannya.

2. Aroma
Makhluk halus sering juga memakai aroma (bau-bauan) untuk tunjukkan keberadaannya pada kita. Harum bunga yaitu salah satunya. Umpamanya, saat di suatu ruang mendadak saja hidung kita mencium aroma bunga yang sangatlah menyengat. Walau sebenarnya, kita tahu tak ada orang sekalipun yang menempatkan/menyimpan bunga di ruangan itu atau di seputar ruang itu.

3. Rabaan serta sentuhan
Kehadiran makhluk halus bisa pula ditandai dengan terjadinya rabaan atau sentuhan. Misalnya saja, saat kita ada sendirian di suatu ruang, lalu sekonyong-konyong kita rasakan pundak atau tengkuk kita ada yang meraba atau menyentuh. Hembusan angin yang mendadak saja merasa di samping kita ketika kita ada di suatu ruang yang tertutup dapat pula adalah salah satu tandanya ada makhluk halus di ruang itu yang tengah tunjukkan keberadaannya pada kita.

4. Suara
Nada juga umum jadi alat untuk makhluk halus untuk tunjukkan keberadaannya. Janganlah kaget, umpamanya, saat di dalam malam sunyi kita mendadak dikagetkan oleh nada gemericik air dari arah kamar mandi yang mengisyaratkan ada seorang yang tengah mandi. Tetapi, ketika kita mengecek kamar mandi itu, tak ada seseorang juga didapati disana. Atau lain waktu, pada malam hening, mungkin saja kita mendengar bunyi gaduh nada gelas dan piring dari arah dapur. Demikian kita menengok kesana, kita tak menjumpai sebatang hidung juga, cuma sepintas kita lihat kelebatan cahaya yang segera raib demikian saja….


Terkecuali dengan ke empat medium tadi, makhluk halus mungkin saja juga tunjukkan keberadaannya dengan medium yang lain. Misalnya saja lewat medium mimpi.

0 Response to "Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef